Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 24 Januari 2017

MAYAT TAMPA KEPALA DI TEMUKAN DI PERAIRAN PULAU SEMAK DAUN

0 komentar
BERITA LAMA 


Sosok mayat pria tanpa kepala ditemukan nelayan Pulau Panggang  diperairan barat Pulau Semak Daun, Kelurahan Pulau Panggang,  Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Seksi Pencegahan, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Kepulauan Seribu Eko Mahendro mengatakan, penemuan  mayat pria pertama kali oleh Saluri (56) nelayan Pulau Panggang mengunakan kaos warna hitam bertuliskan pendaki Indonesia serta celana pendek warna hitam bergaris merah dengan tulisan SD Pondok PI.

"Pukul 09.00 pagi mayat ditemukan dan warga langsung berlapor ke Pos Pulau Karya kemudian 1 unit fire boat langsung ke lokasi untuk evakuasi," kata Eko, Senin (02/01/2017).

Dijelaskannya,  kondisi mayat sudah tidak ada kepala dan diperkirakan tinggi badan 170 centimeter dengan berat badan kurang lebih 75 kilogram dan umur sekitar 45 tahun.

"Saat ini mayat tersebut dibawa personil Sudin PKP ke dermaga Pulau Karya," terangnya.

Selanjutnya, tambah Eko, untuk memastikan siapa korban atau mayat yang ditemukan, apakah ada kaitannya dengan KM Zahro Expres yang terbakar, maka mayat tersebut akan dibawa ke RS Jakarta darat untuk diidentifikasi .

"Kita belum mengetahui pasti siapa indentitas mayat yang ditemukan," tandasnya. 

 
Reporter : Saeful Bahri
Editor   : Zaini Miftah

0 komentar:

Posting Komentar